Pages

Jumat, 17 April 2009

Ungkapan Hati



LUKA HATI..

Saat kau menjadi raja dihatiku...
serasa ku menjadi ratu dihatimu...
perasaan cintamu adalah hidupku...
kata rindumu adalah semangatku..
kau telah memberi warna dalam hidupku...
menerangi setiap langkahku...


Namun kali ini...
kuterhempas karena cintamu...
kuhitung detik...telah berganti menit...
luka hati ini tak juga menghilang...
kuhitung menit...telah berganti jam...
luka hati ini tak juga terlupakan...
kuhitung jam...telah berganti hari...
namun luka hatiku semakin menganga...


tidak ada lagi mimpi...
tidak ada lagi kasih sayang...
tidak ada lagi harapan...

yang mampu menerangi langkahku...
ku terseok...
tak sanggup lagi untuk melangkah...

pernah ku bertanya padamu...

apa arti rindu...

kau hanya geleng kepala...
pernah ku bertanya padamu...
apa arti cinta...

kau hanya diam seribu bahasa....
kini ku telah tahu jawabnya...

setelah kau pergi meninggalkanku...
by ZhEm


SPONGEBOB
S-emakin sering aku menangis
P-erih itu semakin menyayat hati
O-h kasih kenapa kau tinggalkan aku

N-amaku tak kau ingat lagi

G-elora cintaku tak kau lihat lagi

E-ntah kenapa aku masih mencintaimu

B-erapakali aku harus mengatakan

O-rang-orang tak lagi kupedulikan, tapi...

B-agimu aku hanya masa lalu
by ZhEm

HIKAYAT ASMARA
Selama perjalanan ini
kukatakan satu hal yang akan kamu lupakan dalam hidup.
Dalam lembar-lembar kumuh
yang tersuruk dan kenangan terpuruk
O betapa kupastikan selembar asmara
tertinggal di antara kursi yang sering kamu tempati
Lalu kuselipkan sebuah kalimat di saku belakang
..
Jika esok aku menemukanmu akan kusampaikan dengan sepenuh raga bahwa rindu membandang telah bertandang datang seperti alur air sungai yang menuju tanjung asmara.....
By ZhEm

Tidak ada komentar: